Produk terbaru :
Home » » Alamat Cabang, Sub Agen, Agen JNE di Jombang

Alamat Cabang, Sub Agen, Agen JNE di Jombang

{[['']]}
Alamat kantor, lokasi, denah, peta tempat kantor, outlet JNE cabang, sub agen dan agen di Jombang.
No
Status
Alamat
1SUB AGENJL. HAYAM WURUK NO. 2H JOMBANG KEPANJEN 61418
2AGENJL.WAHAB HASBULLAH NO.204F JOMBANG JOMBANG TAMBAKREJO 61418
3AGENJL.WAHIDIN SUDIROHUSODO 76 SENGON JOMBANG JOMBANG SENGON 61418
4AGENJL.RAYA PERAK-KERTOSONO PERAK PERAK 61461
5AGENJL.RAYA PETERONGAN - JOMBANG PETERONGAN MANCAR 61481
6AGENJL.P.SUDIRMAN NO.14-170 RT 02/03 DS.PELEM KERTOSONO KEC.KERTOSONO DS.TEMBARAK 64314
7AGENJL.DI PANJAITAN NO.28 NGANJUK KEC.PRAMBON DS.TANJUNG TANI 64484
8AGENDEPAN PONPES TEBUIRENG DIWEK JOMBANG DIWEK TEBUIRENG 61471
Info lengkap
Bagikan artikel/ produk ke :

+ komentar + 26 komentar

17 November 2016 pukul 13.00

Bagaimana ini tanggung jawab JNE ?
Paket saya bukan saya yang nerima . Paket saya hilang . Yang menerima orang lain kok dikasihkan ?
Sekarang paket saya hilang . Tolong dipertanggungjawabkan

1 Desember 2016 pukul 01.26

jika ada nomor tlp di paket Seharusnya di hubungi dan mengabari paket ,. Biar tdk terjadi kesalahan pengiriman thd selain pemilik barang,. !

26 Desember 2017 pukul 22.56

Jne jombang parah.. paketan gak pernh datang ontime (sy sbg penerima), dan lbh parah lg sy kirim barang (sy sbg prngirim) ke alamat d daerah jombang sendiri hampir 1 minggu blm nyampe²... Ini gmn pelayanan jne jombang. Sy sbg pelanggan merasa kecewa krn gak hanya 1-2x tp terlalu sering spt itu!

26 Desember 2017 pukul 22.57

Jne jombang parah.. paketan gak pernh datang ontime (sy sbg penerima), dan lbh parah lg sy kirim barang (sy sbg prngirim) ke alamat d daerah jombang sendiri hampir 1 minggu blm nyampe²... Ini gmn pelayanan jne jombang. Sy sbg pelanggan merasa kecewa krn gak hanya 1-2x tp terlalu sering spt itu!

5 Maret 2018 pukul 01.54

Semakin parah pelayanan JNE jombang... pengiriman bisa seminggu lebih... sangat sangat kecewa... 1-2x masih diam tp ini uda berkali2...

5 Maret 2018 pukul 01.55

Iya semakin parah JNE jombang..

10 April 2018 pukul 08.42

Belum ada perbaikan ya?

1 Juni 2018 pukul 07.42

dilacak udah nyampai..tp barang sampai skarang gak nyampe...gk ada tnggung jawabnya sama sekali jne

17 Juli 2018 pukul 20.11

Jne lama sekali pengirimannya, pernah juga salah alamat, gitu ya diberikan padahal bukan penerima, seharusnya dihubungi no telp yg sdh dicantumkan.

23 Agustus 2018 pukul 03.56

sudah hampir seminggu barang yg saya pesan gk kunjung datang sampai sekarang, gimana ini JNE tambah ribet padahal saya cek resinya udah sampai dan diterima apakah kurir apa gk tau alamat yg aslinya atau salah kirim?...jadi parah JNE jombang gan

23 Oktober 2018 pukul 18.03

Parah. Jne jombang masak dah 2 Hari nggak dikirim2 dipenerimanya

12 November 2018 pukul 04.47

Paketan saya hari ini statusnya delivered...tp saya blm menerimanya.pdhl disitu ada nmr hp saya.dan cs nya perak saya tlf jg g diangkat.gmn itu???

8 Desember 2018 pukul 07.42

Mojokerto ke jombang lebih lama dr jakarta ke surabaya, payah

28 Desember 2018 pukul 19.31

Barang saya dikirim dari Surabaya tgl 17 Desember, sampe sekarang belum datang... Dicek masih proses... Padahal Jombang Surabaya juga gak jauh2 amat... NOT RECOMMENDED...

1 Maret 2019 pukul 03.49

Parahh pelayanan JNE barang saya udah 1 minggu belum sampai sampai

13 April 2019 pukul 00.47

Paketan dr kediri ke Jombang sdh sminggu kok gk nyampe nyampe...gmn ini jne...gk profesional blass..

3 Juni 2019 pukul 16.03

Jne mengecewakan, pengiriman kesesama jombang saja bisa smpek satu minggu lebih,, dikomplain tp tak ada tanggung jawabnya sama sekalai,,MENGECEWAKAN

Anonim
9 Juni 2019 pukul 01.14

Barang saya dari tgl 1 sampai skrg tgl 9 belum juga sampai gimana

27 Juni 2019 pukul 04.26

aku kecewa bgt sama JNE masak kiriman saya dah 1minggu lebih gak nympk2.. bilang nya cuma 3hari..mana omdo alias omong doang...saya mau pindah pos aja kalau mau maketin...kecewa berat😒😒

8 Juli 2019 pukul 04.48

Waduh ini komentar tentang pelayanan JNE kok banyak yang komplain ya???
Seharusnya fihak manajemen, mengganti karyawan nya. Masak sudah sampai segitunya kenak komplain tetapi nggak ada perubahan

9 Juli 2019 pukul 03.02

Pakai JNE semakin mengecewakan, paket sudah 1 minggu belum sampai, komplain ke pihak coustemer service malah dijawab kurir yang mengantar tidak ada, kalau gak ada yaa kan bisa di telpon itu nomer, biar saya ambil sendiri...
Mohon untuk diperbaiki pelayanannya

4 Agustus 2019 pukul 18.51

Tolong buat kurir JNE yg terhormat, bila tidak tahu alamat penerima, atau bingung gak nemuin alamat rumahnya, tolong dihubungi saja terlebih dahulu penerimanya, kan sudah dicantumin nomor tlpn nya kan... Maaf kami sebagai pelanggan, tidak ingin ada sesuatu yg tidak diinginkan. Minta tolong untuk JNE agar ditingkatkan lagi pelayanannya , karena kepuasaan pelanggan lah yg nomor satu. Ini semua juga untuk nama baik JNE kedepannya. Terima kasih

19 Agustus 2019 pukul 22.55

Gimna paket aampai hari ini kok blum nyampek

27 Agustus 2019 pukul 18.42

paketan udah smpek JNE terdekat udah 2 hari.tpi belum di antar" jga .katanya kurir gk mau antar.mksdnya gmna kok sprti itu.pdahal mojokerto ke bandar kedunh mulyo aja.kok smpek 5 hri belum nyampek

30 November 2019 pukul 02.19

Paketan udh sampe mojokerto kok blum dianter udah hampir 1 minggu saya bisa proses ke hukum lo pak kalo di permainkan

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir