Produk terbaru :
Home » » Jenis Layanan JNE : Jasa Kurir Dalam Negeri & Intra Kota

Jenis Layanan JNE : Jasa Kurir Dalam Negeri & Intra Kota

{[['']]}
Info lengkap layanan JNE untuk jasa kurir dalam negeri

Jasa Kurir Dalam Negeri
Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia, melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan.


  Diplomat
Bagi kiriman peka waktu yang menuntut pengamanan optimal, JNE menyediakan petugas khusus yang selalu siap mengantarkan sendiri dengan menggunakan moda transportasi tercepat. Layanan yang dikenal dengan sebutan ‘DIPLOMAT’ ini memungkinkan pengawasan ketat dari petugas kami mulai saat penjemputan di lokasi pengirim hingga serah terima di lokasi penerima.
  Layanan Super Speed
Pelanggan yang memiliki kiriman peka waktu dan harus diberangkatkan segera diluar jadwal rutin dan rute tetap JNE dapat memanfaatkan layanan ‘SUPER SPEED’ (SS). Layanan ini menggunakan moda transportasi udara (direct flight) atau darat langsung ke tujuan, sepanjang jadwal penerbangan tersedia. Target waktu penyampaian kiriman dengan layanan SS adalah dalam kurun waktu 24 jam sejak saat penjemputan di tempat pengirim.
  Yakin Esok Sampai
JNE mengantisipasi kebutuhan dengan target pengantaran di tujuan pada keesokan harinya dengan menawarkan layanan premium pengantaran dalam waktu satu hari yang disebut Yakin Esok Sampai atau YES. Dan sebagai bentuk tanggung jawab atas kualitas layanan ini, JNE memberikan jaminan uang kembali (biaya kirim) apabila kiriman tidak terantar pada keesokan harinya.
  Layanan Regular
Memahami gaya hidup masyarakat modern yang dinamis dan pentingnya nilai-nilai efektif dan efisiensi, JNE melalui layanan REGULAR menawarkan layanan pengantaran cepat, aman dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Jaringan JNE yang luas dan layanan yang profesional telah terbukti menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing.
  Ongkos Kirim Ekonomis
Khusus kiriman dengan ukuran besar atau berat, JNE menawarkan layanan Ongkos Kirim Ekonomis atau OKE. Layanan dengan harga ekonomis ini memanfaatkan moda transportasi Cargo udara dan angkutan darat, menghubungkan kota-kota besar, ibu kota propinsi sampai ke kabupaten.




JASA KURIR DALAM KOTA 
Dalam era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat saat ini, transaksi bisnis dan perdagangan juga menuntut kualitas pengantaran yang cepat. Kecepatan dalam pengantaran tidak hanya diperlukan, akan tetapi telah merupakan suatu keharusan. Melalui Divisi Intracity, JNE menawarkan jasa kurir dengan satu kualitas layanan yakni pengantaran pada hari yang sama. Layanan Intracity JNE tersedia di setiap kota besar di seluruh Indonesia. Konsep pendekatan baru ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat kota modern. Sistem pengelolaan kiriman dengan konsep ini menuntut kedisiplinan tinggi yang hanya dapat diberikan petugas JNE yang telah terlatih dan didukung sistem pengendalian kualitas yang berlapis.

 BADAK (BERANGKAT DALAM  KILOAN) 
Untuk kiriman dalam jumlah banyak yang ditujukan pada kota-kota besar. JNE menawarkan layanan BADAK, sebuah pola layanan bagi satu pengirim dengan tujuan kota-kota besar di Indonesia. Hanya dengan minimum jumlah kiriman dokumen tertentu per kota maka konsumen sudah dapat memanfaatkan layanan dengan harga yang sangat kompetitif ini. Selain itu, JNE menawarkan fasilitas layanan tambahan, seperti insertion dan atau labelling. Dengan dilengkapi sistem pelaporan tanda terima harian, JNE dapat membuktikan bahwa seluruh kiriman BADAK termonitor dengan baik, sejak saat dikirim sampai di tujuan. 

 PELIKAN (PENGIRIMAN LINTAS KAWASAN)
Sebuah kemudahan bagi Anda yang selalu berpacu dengan Waktu atau Deadline untuk kebutuhan pengiriman Dokumen, CD atau Undangan. Gunakan Amplop Pra Bayar PELIKAN, sebuah produk JNE yang dikhususkan untuk pengiriman barang-barang tersebut dengan maksimal berat 1 kg dan berukuran A4 (hanya untuk wilayah antaran dalam kota), tersedia di lebih dari 50 outlet kami yang tersebar di seluruh Jakarta, Bogor dan Bandung. Dengan waktu pengiriman di hari yang sama, kiriman Anda akan tiba dengan Cepat dan Aman. Bila pengiriman dilakukan sebelum pkl 11.00 akan diantar pada hari yang sama dengan maksimal waktu penerimaan pkl 24.00 / Bila pengiriman dilakukan setelah pkl 11.00 akan diantar pada keesokan harinya dengan maksimal waktu penerimaan pkl 12.00. Temukan dan Masukkan amplop PELIKAN di Drop Box pada outlet-outlet kami ber- LOGO KHUSUS.

Tambahan kode dalam TRACE & TRACKING di situs JNE :
CTCSS (CTC Super Speed) : Penerimaan pada hari yang sama
CTCYES (CTC Yakin Esok Sampai) : Penerimaan pada hari setelah pengiriman
CTCREG (CTC Regular) : Penerimaan 1 - 5 Hari setelah pengiriman.
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir