Produk terbaru :
Home » » Mitra Insan Sejahtera - Madu Lengkap Keluarga (Syamil Dates Honey Family)

Mitra Insan Sejahtera - Madu Lengkap Keluarga (Syamil Dates Honey Family)

{[['']]}
Madu Lengkap Keluarga – Syamil Dates Honey Family, mengandung komposisi lengkap terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan berkualitas, yang insya Allah bermanfaat untuk:

Madu

Mengandung:
Glukosa dan Fruktosa: Sumber gizi dan energi.
Asam Amino Esensial dan Non Esensial: Membentuk protein dalam tubuh, membantu penyembuhan penyakit dan mengoptimalkan fungsi otak.
Vitamin A, B2, B5, B6: Membantu pertumbuhan, memproduksi hormon dan sel-sel darah merah serta mengatur fungsi kekebalan tubuh.
Magnesium, Fosfor dan Belerang: Membantu mengaktifkan fungsi replikasi sel, protein dan energi, serta metabolisme tubuh.
Kalsium, Yodium dan Fosfor: Membantu mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis) dan menjaga kesehatan gigi.
Asam folat dan Besi (Fe): Membantu proses pembentukan sel darah merah (hemoglobin).
Mangan dan Asam Organik (Asam Malat, Tartarat, Sitrat, Laktat, dan Oksalat): Anti oksidan dan anti biotik.
Lysozyme (Inhibine) dan Laktobasilin: Anti bakteri dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.


Sari Kurma:
Mengandung Glukosa dan Fruktosa yang tinggi, serta Protein dan Asam Amino (As. Palmitas, As. Kapric, As. Linoeat, As. Laurat, As. Pelargonat, As. Myrstat), Mineral-mineral (Mg, K, Ca, S) untuk membantu mengembalikan volume plasma darah dan konsentrasi trombosit darah pada penderita demam berdarah (DBD).Kandungan Glukosa Fruktosa & Vit B1 membantu mengontrol laju gerak rahim dan menambah masa sistolenya (kontraksi jantung ketika darah dipompa ke pembuluh nadi). Zat Besi, Kalsium dan Asam Folat, hormon yang mirip Oxitosin berperan dalam proses perkembangan janin, mempermudah proses kelahiran dan menstimulasi ASI.

Habbatusauda:
Mengandung Asam Lemak jenuh dan tak jenuh, Minyak Atsiri (Sterol, Thymohydroquinone, Carvone, Limonine, Cymene), Saponin dan Asam Amino untuk membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman, bakteri, menetralkan racun di dalam tubuh, membantu mengatasi gangguan pernafasan yang disebabkan oleh alergi (anti alergi/histamin), asma, bronchitis dan meredakan gejala flu (batuk, pilek dan demam).

Zaitun:
MengandungVitamin E, Fenol dan Asam Oleat sebagai Anti oksidan dan peradangan, untuk membantu mencegah kanker usus dan lambung, menjaga kesehatan kulit, memperlancar peredaran darah, menstabilkan kolesterol dan menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi).

Propolis:
Mengandung semua Vitamin (kecuali Vitamin K) dan Mineral (kecuali Sulfur), 16 rantai Asam Amino Esensial dan Bioflavonoid yang dapat mengaktifkan kelenjar Thymus yang berfungsi dalam membangun kekebalan tubuh, regenerasi sel, anti biotik, anti virus dan detoksifikasi (menetralkan racun di dalam tubuh).

Curcuma:
Mengandung Kurkumin untuk membantu mengatasi gangguan saluran pencernaan, memperbaiki fungsi hati (liver), memberikan efek analgesik (penekan rasa sakit) dan membantu meredakan demam dan sakit kepala.

Ginseng:
Mengandung Ginsenosida yang terdiri atas minyak asiri ,panasena,resih,musilago,asam panax,fitosterol,hormon,vitamin B,kabohirat dan selulosa yang bermanfaat untuk memperkuat stamina, menghilangkan keletihan, mengatasi rheumatik serta meningkatkan fungsi otak dan syaraf.

Vitamin C:
Berguna bagi penyembuhan luka, anti oksidan serta kekebalan tubuh.

Khasiat :
- Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
- Anti boitik/bakteri/virus, anti oksidan dan anti peradangan (infeksi dan luka)
- Memulihkan DBD (demam berdarah), detoksifikasi dan mencegah anemia
- Meredakan demam, sakit kepala, batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, amandel, radang tenggorokan, asma, TBC, flek dan melancarkan saluran pernafasan
- Menstabilkan kolesterol dan hipertensi
- Melancarkan sistem pencernaan
- Mencegah osteoporosis dan rheumatik
- Menjaga kesehatan kulit
- Nutrisi bergizi bagi ibu hamil dan menyusui, dll.

Aturan pakai, dengan formula Khusus yang telah disesuaikan:
Remaja - Dewasa (12 tahun ke atas): 2 - 3 sendok makan 3 X sehari.
Diminum sebelum makan.
Kocok terlebih dahulu.

DINKES P-IRT No 2093271041067.
Isi : 200 gram
Produksi : Mitra Insan Sejahtera
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir