Produk terbaru :
Home » » Bio Spray AQUASIL 100ml

Bio Spray AQUASIL 100ml

{[['']]}
Bio Spray (Ag+) 100ml - Pada era Millenium seperti saat ini, dunia kedokteran menemukan bahwa terdapat 3 (tiga) konsekuensi penting untuk pemakaian ANTIBIOTIK:

1. Antibiotik tidak bisa mengendalikan virus seperi: AIDS,HIV, MRSA,ANTRAK,H5N1,H1N1,Jamur dan Parasit.

2. Dalam dosis pemakaian lebih, antibiotik dapat menyebabkan pertumbuhan jamur pada usus dengan cepat.

3. Lalai dalam penggunaan antibiotik, akan membuat kuman menjadi resisten (kebal) terhadap antibiotik.

Atas dasar fakta tentang antibiotic tersebut, maka penggunaan Ion Perak (Ag+) sebagai pengganti antibiotic sangat diperlukan! Ion Perak (Ag+) adalah antibiotic alami yang AMAN dan EFEKTIF membunuh kuman (650 jenis kuman!).

Ion Perak (Ag+) mudah diserap dan dikeluarkan oleh tubuh manusia secara alami, karena partikel Ion Perak sangat kecil (0,00025 micron) dibandingkan dengan sel manusia (10 sampai 100 micron). Setelah 2 jam dikonsumsi, partikel Ion Perak (Ag+) akan keluar dengan sendirinya melalui keringat, air kencing ataupun buang air besar.

Ion Perak (Ag+) aman bagi wanita hamil, baik untuk perawatan & penyembuhan berbagai penyakit, bahkan janin dalam pertumbuhan dalam kandungan, juga aman dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa, binatang peliaharaan bahkan tanaman.

Ion Perak (Ag+) tidak berbahaya terhadap ginjal, pankreas, liver, jantung, mata dan organ tubuh lainnya.
Bila dikonsumsi dan digunakan setiap hari, Ion Perak (Ag+) dapat membantu meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh). Membantu memperbaiki sistem pernafasan, pencernaan dan meregenerasi sel-sel yang rusak, mencegah pilek, batuk, flu, alergi, peradangan yang ditimbulkan oleh bakteri, virus, jamur dan parasit.

Penggunaan Ion Perak (Ag+) dalam dosis kecil secara rutin, lebih baik dan efektif dibandingkan dengan dosis besar tetapi tidak rutin, intinya adalah mempertahankan kadar Ion Perak (Ag+) dalam tubuh.


Harga : Rp. 28.000,-
Pembelian 20
Harga : Rp. 30.000,-
Pembelian 16
Harga : Rp. 32.000,-
Pembelian 10
Harga : Rp. 34.000,-
Pembelian 6
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir