Produk terbaru :
Home » » Moment Spray (MP)

Moment Spray (MP)

{[['']]}
MANFAAT YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI MOMENT SPRAY - Berikut ini adalah perubahan perubahan yang dapat Anda harapkan setelah penggunaan Moment SPRAY. Ada banyak manfaat jangka pendek dan jangka panjang yang akan didapatkan:

Bulan Pertama, Anda akan tidur lebih nyenyak dan memperoleh kesegaran dan bertenaga saat bangun. Kalau Anda suka berolah raga, Anda akan mampu berolah raga dengan prima dan lebih bertenaga, dan pemulihan tenaga akan lebih cepat.
Bulan Kedua, otot bertambah besar dan lemak pada tubuh akan berkurang. Juga pencernaan lebih baik, aktivitas seksual lebih meningkat, kulit lebih kencang dan padat.
Bulan Ketiga, kemampuan berkonsentrasi dan fokus lebih baik, masa penyembuhan luka dan rasa sakit lebih cepat, gejala menjelang haid berkurang, demikian juga masalah yang berhubungan dengan menopause akan berkurang, rambut akan lebih bercahaya.
Bulan Keempat, selain manfaat manfaat tersebut di atas, pada tahapan ini merupakan masa regenerasi sel sel mulai terjadi, dan pada masa ini HGH memainkan peranan yang penting.
Bulan Kelima, kulit lebih kencang, padat, dan elastis, tekanan darah dan kadar kolesterol menurun. Lemak pada tubuh berkurang, kerut muka dan garis garis penuaan berkurang secara bertahap.
Bulan Keenam, otot lebih padat dan sistem kekebalan tubuh lebih baik, ;abih tahan terhadap beberapa penyakit seperti flu, masuk angin, dan penyakit umum lainnya. Rambut tumbuh lebih lebat dan adanya peningkatan tenaga secara keseluruhan.

Produksi Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) berangsur angsur berkurang sejalan dengan bertambahnya usia seseorang. Pada saat usia 20 tahun HGH di keluarkan berkurang sekitar 14% per dasawarsa, dan pada saat usia 60 tahun HGH yang dikeluarkan hanya 25% dari jumlah HGH yang dikeluarkan pada waktu usia 20 tahun. Penurunan Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) merupakan faktor utama mempercepat proses penuaan.
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir