Produk terbaru :
Home » » Produk Kosmetik Viva

Produk Kosmetik Viva

{[['']]}
Viva Cosmetic menghadirkan kosmetika yang meliputi produk perawatan kulit wajah, perawatan seluruh tubuh, perawatan rambut hingga produk-produk make up mulai dari alas bedak, eye shadow hingga lipstik
Kekayaan alam Indonesia telah menginspirasi Viva Cosmetics untuk merawat dan memelihara kecantikan alami wanita Indonesia. 
Sejak tahun 1962 Viva Cosmetics terus berkembang menjadi salah satu kosmetik terkemuka di Indonesia. Awalnya Viva Cosmetics diproduksi oleh perusahaan farmasi dengan nama PT General Indonesian Producing Centre di Jalan Karet Surabaya dan berganti nama menjadi PT Paberik Pharmasi Vita pada tahun 1964. Seiring perkembangan waktu, perusahaan mulai mengembangkan produk-produk Viva Cosmetics yang formulanya dikenal sesuai untuk daerah tropis. Selain itu Viva Cosmetics juga menjadi produk kosmetik pertama yang menyebutkan Made in Indonesia. 
Pada tahun 1998 PT Paberik Pharmasi Vita berubah nama menjadi PT Vitapharm hingga sekarang. Sebagai bukti komitmen untuk tetap mengutamakan kualitas PT Vitapharm mendapat sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) untuk Cream, Lipstick, Liquid dan Viscous Liquid pada tahun 2008, serta Powder dan Compact Powder pada tahun 2009. Karena itu semua sarana laboratorium, quality control, analisa dan mikrobiologi dilaksanakan sesuai standar pembuatan kosmetika yang baik dengan mengembangkan ekstrak bahan-bahan alami. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas PT Vitapharm didukung mesin-mesin berteknologi tinggi.
Untuk menjaga konsistensi komitmennya terhadap kualitas dan profesionalisme PT Vitapharm sampai saat ini telah meluncurkan rangkaian produk kosmetika yang meliputi produk perawatan kulit wajah, perawatan seluruh tubuh, perawatan rambut hingga produk-produk make up mulai dari alas bedak, eye shadow hingga lipstik.  


PT Vitapharm (manufacturer of viva cosmetic)
Jl. Panjang Jiwo No 42
Surabaya
Phone + 62 31 8435657
email: vivacos@rad.net.id
www.vivacosmetic.com

produk viva kosmetik untuk kulit berminyak dan berjerawat
produk viva kosmetik untuk jerawat
macam-macam produk viva kosmetik
kosmetik viva buat muka berjerawat dan berminyak
kosmetik viva bagus gak
kosmetik viva queen
kosmetik viva halal
kosmetik viva untuk ibu hamil
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir