Produk terbaru :
Home » » Serum Baby Pink

Serum Baby Pink

{[['']]}
Kini Baby Pink bersertifikat Sucofindo menghadirkan serum perawatan wajah yang memberikan efek ganda yaitu sebagai Whitening sekaligus Nutrituin Skin yaitu pemutih dan penutrisi kulit. Serum baby pink mengandung bahan aktif alami ARBUTIN sebagai bahan pemutih yang aman.

Manfaat Serum Baby Pink:
1. Mencerahkan dan menutrisi kulit
2. Memudarkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (Post inflammation pigmentation), aging - spot, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh tanpa adanya pengelupasan.
3. Menghambat tanda-tanda penuaan dini (premature aging) Seperti: kulit sangat kering, muncul garis-garis halus pada garis senyum, dahi dan sekitar mata.
4. Meminimalkan kekusutan kulit (kusam, tidak segar, berkerut)
5. Mengoptimalkan kelembaban kulit.
6. Antioksidan
7. Efek moisturizer

Kandungan Serum Baby Pink:
- VITAMIN C
- VITAMIN E
- ARBUTIN
- COLLAGEN

ARBUTIN ditemukan dalam ekstrak Actosstaphylos uvaursi (Bearberry), yang sangat aman untuk memutih kan dan melindungi kulit dari radikal bebas, Arbutin secara alami terbukti menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifitas dari enzim tyrosinse yang bertanggungjawab terhadap proses pembentukan melanin kulit.


ARBUTIN berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (Post inflammation pigmentation), aging - spot, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh.

Kandungan lain dari serum ini adalah Vit C yang dapat menutrisi kulit, memberikan kulit vitamin dengan baik dan Vit. E yang berfungsi sebagai antioksidan, memberikan efek moisturizer pada kulit, dan pemakaian secara berkelanjutan memberikan efek anti aging.


Pemakaian serum secara rutin akan berkhasiat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan memberi kebutuhan nutrisi dan vitamin kulit sehingga masalah kulit yang kusam, kering , kerut, kendur dapat teratasi.

Aturan Pakai :
Sebelum anda menggunakan serum , sebaiknya wajah dibersihkan dengan cairan toner atau dengan sabun. Lalu teteskan serum 3-4 tetes ke jari telunjuk atau telapak tangan dan usap ke wajah hingga merata . terutama pada area wajah yang sudah mulai terlihat garis garis tanda penuan dini.


Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir