Produk terbaru :
Home » » Daftar Harga Produk Lengkap Immortal Kosmetik

Daftar Harga Produk Lengkap Immortal Kosmetik

{[['']]}
Immortal Cosmedika Indonesia adalah perusahaan kontrak manufaktur di bidang cosmeceutical yang sudah berpengalaman selama 11 tahun dan berstandar cGMP (current Good Manufacturing Practice).

Brand Immortal
Nama
Tampilan
Manfaat
Harga
IMMORTAL




ESSENTIAL LINE

Langkah awal untuk memiliki kulit yang sehat.
Kombinasi herbal dan formula cleansing dengan tiga aksi poten dalam range Essential membantu mengembalikan vitalitas alami kulit. Dengan formulasi yang lembut, rangkaian cleanser membersihkan oksidan di kulit dan menyegarkan pori. Masker wajah dalam range Essential mengecilkan pori dan menghilangkan mikro partikel di kulit. Multi Herbal Complex menenangkan iritasi dan melembutkan kulit, sedangkan Medico lip treatment ‘mengisi’ dan melembutkan bibir dengan formula yang lembut. Langkah awal menuju kulit sehatmu.



Medico Active Pink Areola





Medico Resurfacing Cleanser





Medico Mild Skin Wash




ACNE LINE

Jangan biarkan satu jerawat pun ada di wajahmu.
Range Anti bakterial anti acne ini diformulasikan khusus untuk menghilangkan jerawat. Gel Antibac Acne Clean membantu mengurangi inflamasi dan mencegah timbulnya jerawat baru. Liquid Foam dan Clarifying Refresher mengandung bahan aktif yang membantu menyembuhkan jerawat dan membuka pori-pori yang tersumbat. Masker Biocell anti bakteri, yang merupakan inovasi terbaru dalam perawatan wajah, mangandung bahan aktif yang terpenetrasi secara perlahan ke dalam pori dan membantu menenangkan inflamasi serta mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit.



Antibac Acne Clean





Antibac Sebum Balance




Antibac Clarifying Refresher





Antibac Liquid Foam





Antibac Biocell Mask





Antibac Peel Off Mask




DERMO REPAIRING

Perbaiki kulit tuamu.
‘Kurangi’ usiamu dengan perlindungan dan perawatan dari seri Dermo Repairing Immortal. Diformulasikan khusus untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan, range ini menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Kombinasi biopeptide dalam Line Repair Agevance menghilangkan garis-garis halus, dan Face Lifting treatment memberikan efek mengencang seketika setelah pemakaian. Masker wajah dalam seri ini merupakan masker dengan struktur biocellulose tiga dimensi yang melepaskan bahan aktif perlahan dan menstimulasi pembentukan kolagen secara aktif.



Line Repair Agevance





Line Repair Hydra Moistovance





Line Repair Argisine





Line Repair Face Lifting





Line Repair Peel Off Mask





Line Repair Biocell Mask




INCENTIVE 40+ LINE

Tampak lebih muda bukan lagi sebuah impian.
Memiliki penampilan yang tampak lebih muda bukan lagi hanya impian. Range Incentive 40+ membantu regenerasi sel-sel kulit menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan kencang dengan membentuk lapisan tipis, ringan, permeabel dan visco-elastis yang mempertahankan kelembaban dan karakteristik kulit muda dan sehat, seperti kulit halus, elastis dan cerah. Seri ini meliputi cleansers, anti wrinkle treatment, fillers dan masker yang menggunakan inovasi terbaru dalam perawatan kulit. Seluruh produk mengandung TGF-β booster yang melindungi kolagen dari proses degradasi dan memperbaiki fungsi skin barrier. Formula Age Recovery Anti Wrinkle mengandung enam bahan aktif biopeptide terbaru yang mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit, sementara masker Biocell yang ramah lingkungan melepaskan bahan aktif anti aging secara perlahan selama pemakaian dan mempertahankan kelembaban kulit. Range anti aging yang membantu menghilangkan kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit, mengisi lapisan lipid kulit dan memperbaiki struktur lapisan kulit terluar.



Age Recovery Dermo Elastone





Age Recovery Hand Moisture





Age Recovery High Moisture




DETOX LINE

Menghilangkan toksin yang berbahaya di kulitmu.
Seri Detox ini memberikan efek instant detox pada kulitmu. Range Detox terpenetrasi sampai ke dalam pori, menghilangkan efek polutan dari lingkungan sekitar setiap harinya, menjadikan kulit segar dan sehat. Detoxra Pure Cleanser dan Refresher menetralisir toksin dan memberikan kulit kesempatan untuk ‘bernafas’, sementara Detoxra Antipolutan Cream membantu mengembalikan keseimbangan kesehatan kulit.



Detoxra Purifying Cleanser




Detoxra Anti Pollutant Cream




Detoxra Aqua Spray




Detoxra Pure Refresher




Detoxra Biocell Mask



STEM CELL LINE

Persembahan alam, untuk kulit cantik dan sehat.
Menggunakan bahan aktif dari tumbuhan, Stem Cell mengandung formula yang meremajakan kulit secara intensif yang membantu mempertahankan kelangsungan hidup sel-sel kulit. Stem Cell Rejuvenating serum mengandung stem cell alami dan anti oksidan yang poten dalam konsentrasi tinggi yang membantu memperpanjang umur tiap sel kulit baru. Rejuvenating cream mengandung stem cell alami yang lembut untuk memperbaiki dan meremajakan kulit, sementara masker Biocell menyerap sampai ke dalam epidermis, meningkatkan kelangsungan hidup sel-sel kulit, dan merehidrasi lapisan kulit terluar. Persembahan alam untuk kulit cantik dan sehat.



Stem Cell Rejuvenating Serum




Stem Cell Rejuvenating Cream




Stem Cell Rejuvenating Biocell Mask



BOTOX ALTERNATIVE

Tampak lebih muda tanpa rasa sakit.
Tampak lebih muda tanpa rasa sakit dapat menjadi kenyataan dengan formulasi inovatif tanpa memerlukan penyuntikan yang memberikan hasil mengencang dalam 5 menit setelah pemakaian. Age Renewal Instant Repairing Serum dan Cream menghidrasi, mengencangkan dan mengangkat kulit yang kendur. 5 bahan aktif anti aging biopeptide terbaru memperbaiki strukturkulit menua yang tidak teratur. Argireline berfungsi dalam mengurangi kontraksi otot, dan biopeptide lainnya ,yang secara efektif mengurangi kerutan, yang digunakan dalam range ini telah memperoleh pengakuan dalam ‘Swiss Technology’ award. Kombinasi ini secara efektif menurunkan jumlah dan kedalaman kerutan di wajah, berfungsi sebagai ‘produk revolusioner pengencang instant tanpa jarum’.



Age Renewal Instant Repairing Cream




Age Renewal Instant Repairing Serum



WHITE LINE

Tampak lebih cerah dan bercahaya.
Seri White line ini merupakan rangkaian cream, serum dan masker yang memberi energi dan menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dengan kandungan vitamin C konsentrasi tinggi. White C serum menandung vitamin C poten yang meningkatkan kecerahan kulit. Albavance cream mengandung Alpha Arbutin dan 7 kombinasi bahan aktif whitening yang diformulasikan khusus untuk kulit cerah dan bersinar sepanjang hari.



White albavance cream




White Consentrate serum




White-C Consentrate serum 5



WOUND HEALING

Memperbaiki struktur di dalam sel.
Serum dan cream berkonsentrasi tinggi yang mempercepat proses penyembuhan dan membantu pertumbuhan sel-sel baru dengan cepat. Wound healing agent TGF-a and TGF-b3 (human oligopeptide 7 and 14) menstimulasi pertumbuhan sel dan meningkatkan multiplikasi sel untuk mempercepat penyembuhan. Range produk ini meminimalisir luas luka dengan menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit baru, dan sebagai ‘bantuan’ dalam penyembuhan luka.



Wound Healing Cream




Wound Healing Serum



FAT BURNING LINE

Kagumi lekuk tubuhmu.
Range Fat-burning, elemen penting dalam slimming treatment, memberikan hasil yang tampak secara signifikan dalam mengencangkan dan membentuk kontur tubuh. Cellulite cream memperlancar peredaran darah dan memperbaiki lapisan kulit yang tidak homogen. Fat Burning for Tummy bekerja secara spesifik pada daerah perut, membantu proses pembakaran lemak dan mengencangkan kulit sekitar perut serta mengurangi lingkar pinggang.



Fat-Burning For Cellulite




Fat-Burning for tummy




Fat-Burning for body



ATOPIC DERMATITIS

Pilihan alternatif untuk treatment Dermatitis atopik.
Treatment tambahan yang meminimalisir tanda dan gejala dermatitis atopik dengan mengembalikan hidrasi kulit, mengurangi flare dan rasa gatal pada lesi.



Cosmeceutical Adjunctive for Atopic Dermatitis



EXFOLIATING LINE

Sambut kulit mudamu.
Range Exfoliating yang mengandung Flower AHA, mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut. Resurfacing Clarifying Cleanser, Refresher dan Skin Wash mengangkat kotoran, minyak berlebih dan make up dengan formula pengelupasan yang lembut, menjadikan kulit lebih bersih dan segar. Range Resurfacing, diantaranya Resurfacing Sliky Derm, mengandung AHA dari sumber alami yang mengangkat lapisan sel kulit mati, menghasilkan kulit yang halus dan tampak lebih muda. Masker Biocell yang ringan, transparan dan mudah digunakan, menenangkan dan menyeimbangkan kondisi kulit.



Resurfacing Silky Derm




Resurfacing after Peel Gel




Resurfacing Moisture Balance



SKIN NUTRITIVES

Jaga kulitmu dari kekurangan nutrisi.
Beri nutrisi untuk kulit lelahmu dengan seri Skin Nutritive cream DerMoist. Mempertahankan kelembaban esensial, memberi nutrisi dan mengembalikan elastisitas kulit, DerMoist Soothing dan Firming penting dalam rangkaian perawatan wajah dalam memberi energi untuk kulit yang memerlukan nutrisi.



Radiance Firming Bodymoist




Radiance Firming DerMoist




Radiance Multi-nutritive DerMoist




Radiance Soothing DerMois



EYE TREATMENT

Solusi total untuk semua masalah di sekitar mata.



Renova Eye Bag and Dark Circle




Renova Eye Wrinkle Recovery




Renova Make up Remover



ANTI STRESS LINE

Bahagiakan dan segarkan kulitmu
Jauhkan tanda-tanda stres dengan range Anti Stress treatment. Tantangan dan polusi dari lingkungan sehari-hari dapat meninggalkan jejak pada kulit. Anti Skin-Fatigue serum dengan kandungan herbal konsentrasi tinggi akan meringankan dan membuat rileks kulit wajah. Formula inovatif dari Anti Skin-Fatigue Lotion merevitalisasi, memberi energi baru dan membuat kulit segar dan sehat.



Anti Skin Fatigue Lotion




Anti Skin-Fatigue Serum




Biocell Anti Skin Fatigue Mask



FEET TREATMENT LINE

Berdiri tegak dengan  kaki sehatmu.
Segarkan kembali kaki lelahmu dengan range Medico Foot treatment. Formula yang lembut menstimulasi regenerasi sel-sel baru dan memperbaiki kulit kaki yang rusak. Scrubbing Feet menghilangkan mikroba pengganggu dan memperlancar peredaran darah melalui pemijatan, menjadikan kaki tampak halus dan sehat. Penggunaan Medico Ureo-moist Foot cream setiap hari mempertahankan kehalusan kulit kaki dan mencegah tumit kering dan pecah-pecah.



Medico Foot Scrub




Medico Foot Treatment




Medico Ureo-moist Foot Cream



SUN PROTECTOR

Meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit.
Seri Sun Protector berfungsi sebagai ‘payung’ tambahan terhadap sinar matahari. Penggunaan Medi-block Make Up Compact with SPF30 sebelum make up sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari setiap hari. Medi-block Ultra Sensitive Spectrum SPF30 PA++ dengan kandungan anti UV A dan UV B yang lebih tinggi bekerja secara simultan melindungi kulit, sangat cocok untuk kulit yang sensitif. Medi-block Oil Free Spray sangat mudah dan praktis untuk digunakan, dan Oil Free After Sun melembabkan dan menenangkan kulit stelah terpapar matahari.



Medi-block Make-Up Compact SPF30 PA++




Medi-block Oil Free Sun protective SPF 30+ PA++ Lotion




Medi-block Sun Sense SPF 50+ PA++




Medi-block Ultra-sensitive Spectrum SPF 30+PA++




Medi-block Oil-free After Sun




Medi-block Lip Treatment




Medi-blok Oil Free Spray




Medi-block Oil Free Sun Protective SPF 30 PA++ Gel








Brand Immortal dengan nama DR REFINA
Nama
Tampilan
Manfaat
Harga
DR REFINA




DERMOACNE

Cara topikal dalam mengontrol kadar minyak dan bakteri

Seri DermoAcne yang terdiri dari cleanser, facial wash, dan serum treatment merupakan formula efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit berminyak dan jerawat. Active Moisture Purifying Cleanser Gel diformulasikan khusus untuk menyerap minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat baru, sementara Active Moisture Astringent mengurangi produksi minyak berlebih dan menjadikan kulit segar, lembab dan halus. Seri Vigorous merupakan serum yang poten dan efektif untuk mengatasi masalah kulit berminyak, mengatur produksi minyak di wajah, mencegah timbulnya jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat.




Active Moisture Clean Wash




Active Moisture Freshner




Active Moisture Purifying Cleanser Gel









Vigorous Active Acne Clear




Vigorous Active Scar Repairing




Active Moisture Astringent




Vigorous Active Seboregulating



DERMOLIFE

Vigorous life untuk gaya hidup wanita aktif.

Seri DermoLife yang terdiri dari serum herbal dan exfoliating dibuat khusus untuk meremajakan kulit lelahmu. Vigorous Active Botanical Complex merupakan serum herbal untuk meredakan iritasi yang disebabkan karena penggunaan AHA. Vigorous Active Vita EF meningkatkan regenerasi sel-sel kulit baru dan Vigorous Active Cellular Revitalize menenangkan dan memberikan energi untuk kulitmu. Seri Active Exfoliating Peel Derm mengandung Multifruit AHA yang sangat efektif dalam peremajaan kulit. Berikan kehidupan yang baru untuk kulitmu.



Active Exfoliating Peel Derm 1




Active Exfoliating Peel Derm 2




Active Exfoliating Peel Derm 3



DERMOFIRM

Proses penuaan tidak bisa dihentikan, tetapi terjadinya kerutan bisa dicegah.

Apa yang dapat membuat anda tampak lebih muda? DermoFirm adalah range anti aging yang dibuat khusus secara profesional. Vigorous Flash-act Anti-age mengandung serum dalam konsentrasi tinggi yang seketika menghilangkan kerutan yang tampak secara signifikan.Vigorous Active Line Repair diformulasikan khusus untuk menghilangkan garis dan kerutan. Hilangkan tanda-tanda penuaan dengan DermoFirm.




Vigorous Active Lines Repairing




Vigorous Flash-act Anti-ageing



DERMOENERGY

Cerahkan harimu dan refleksikan dalam kulit sehatmu.

Setiap wanita menginginkan kulit yang segar dan sehat, memberi nutrisi pada kulit sama pentingnya dengan memberi nutrisi yang sehat bagi tubuh. Vigorous Active Nourishing memberi nutrisi yang dibutuhkan sel-sel kulit dan membantu mengurangi kerutan di wajah. Active Skin Tonique dalam bentuk serum konsentrasi tinggi menyegarkan kulitmu. Vigorous Active Stretch-mark menghilangkan sel-sel lemak terutama pada daerah paha. Menjadikan kulitmu bersih dan sehat.



Vigorous Active Skin Tonique




Vigorous Active Stretch-mark




Vigorous Active Nourishing



DERMOMOIST

Jangan biarkan kulitmu terasa ‘haus’.

Range DermoMoist diformulasikan khusus untuk melembabkan dan merehidrasi kulit. Vigorous Active Hyaluderm mengandung Hyaluronan dalam konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk melembabkan dan sebagai anti aging. Vigorous Active Moistoderm merupakan pelembab yang tahan lama untuk kulit kering, menjadikan kulit halus dan lembut, sementara Active Body Moist menghaluskan dan melembutkan seluruh tubuhmu. Berikan ‘minuman’ untuk kulitmu hari ini.




Active Body Moist




Vigorous Active Hyaluderm




Vigorous Active Moistoderm


DERMOBLANC

Memiliki kulit yang cerah adalah impian setiap wanita.

Setiap wanita memimpikan kulit yang cerah dan sehat, kulit yang bercahaya dan bebas dari noda maupun warna kulit yang tidak rata. Seri DermoBlanc mencerahkan dan membuat kulit bercahaya. Vigorous Active Vita C mengandung vitamin C konsentrasi tinggi yang mencerahkan dan mengurangi melanin yang sudah terbentuk di kulit. Vigorous Active Vitaderm merupakan multivitamin dengan anti oksidan, mencerahkan dan memberi nutrisi untuk kulit wajahmu. Vigorous Active Melano Clear merupakan serum whitening yang bekerja mengurangi pembentukan melanin, menjadikan kulit cerah dan sehat. Pancarkan kulit cantikmu.



Vigorous Active Melano Clear




Vigorous Active Vita C




Vigorous Active Vitamiderm








Brand Immortal dengan nama APHRODERMA
Nama
Tampilan
Manfaat
Harga
APHRODERMA




NORMAL SKIN

Menemukan kembali cahaya batinmu
Seri produk cosmeceutical untuk meremajakan, mencerahkan, dan mengatasi jerawat pada kulit normal. Menjadikan kulitmu lebih sehat, halus dan tampak muda. Hasil uji klinis menyatakan bahwa jumlah kerutan berkurang 43,9%, jumlah panjang kerutan berkurang 39,9% dan kecerahan kulit meningkat 27%.




Pure Derma Cleanser




Skin Refiner Lotion




Brightening Treatment Multi-Care Anti Aging CreamCream




Serum White Concentrate




Soothing SkinTreatment




Derma Sun Protector



OILY SKIN

Dapatkan kulit sehat dalam beberapa langkah mudah
Masalah kulit berminyak di area T Zona dapat mengganggu dan membuat masalah seperti penampilan kulit berjerawat dan kusam. Aphroderma untuk Kulit Berminyak mengontrol over-produksi sebum, mencegah dan mengobati masalah jerawat dan membuat kulit halus, lebih ringan dan sehat.
Hasil uji klinis menyatakan bahwa jumlah kerutan berkurang 43,9%, jumlah panjang kerutan berkurang 39,9% dan kecerahan kulit meningkat 27%. (* Dermatologi diuji berdasarkan Aphroderma RSN)



Mild Dermo Cleanser




Derma Sun Protector




Multi-Active Purifying Toner




Brightening Treatment Cream




Clear acne gel




Sebum Control Cream




Soothing SkinTreatment Cream



DRY SKIN

Moisturizing yang tahan lama untuk kulit kering
Meremajakan wajahmu dengan beberapa langkah mudah. Hasil uji klinis menyatakan bahwa jumlah kerutan berkurang 43,9%, jumlah panjang kerutan berkurang 39,9% dan kecerahan kulit meningkat 27%.
Tidak diragukan lagi bahwa kondisi kulit yang kering akan mengakibatkan terjadinya penuaan dini, mempercepat timbulnya kerutan dan tampak kusam. Rangkaian produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah tersebut. Menjaga kelembaban kulit lebih dari 6 jam dan menghilangkan kerutan dengan penggunaan teratur setiap hari selama 30 hari.



Extra Moisturizing Active Toner




Derma Sun Protector dry




Deluxe Essential Skin Wash




Brightening Treatment Cream




Cosmo Hydro Essence




Energizing Beauty Radiance Serum



SENSITIVE SKIN

Sebuah kelembutan untuk kulit sensitif
Kulit sensitif hanya dapat diremajakan oleh formula yang spesifik. Rangkaian produk ini mengangkat lapisan kulit mati dan memberikan pengelupasan lembut untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Menjadikan kulit lebih halus dan bebas jerawat.
Hasil uji klinis menyatakan bahwa jumlah kerutan berkurang 43,9%, jumlah panjang kerutan berkurang 39,9% dan kecerahan kulit meningkat 27%.




Ultra-Light Oil Free Cleanser




Crystal Clear White Toner




Natural Herb Treatment Cream




Soothing SkinTreatment Cream




Anti Wrinkle Treatment




Brightening treatment Cream




Derma Sun Protector sensitive








Info Lain :
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir