Produk terbaru :
Home » , » ZEGEN ZETTAGEN

ZEGEN ZETTAGEN

{[['']]}
ZEGEN ZETTAGEN : ZETTAGEN Rejuvenating Anti oxidant
Mengapa Perlu Anti Oxidant? Pola diet kita sehari-hari serta interaksi antara tubuh kita dengan lingkungan memicu suatu kondisi yang kadangkala berbahaya bagi tubuh itu sendiri.  Munculnya AGE adalah salah satunya.  AGE (Advanced Glycation End-products) merupakan senyawa berbahaya yang terbentuk ketika gula yang berlebih berikatan dengan protein.  Senyawa tersebut memicu terjadinya proses penuaan, menekan jumlah anti oksidan alami dalam tubuh kita seperti Glutathione, SOD, dan sebagainya serta berperan dalam timbulnya berbagai gangguan kesehatan (penyakit).Munculnya AGE dipengaruhi oleh gaya hidup seseorang yang meliputi jenis makanan/minuman yang kita konsumsi (misalnya makanan olahan seperti daging kemasan, makanan yang digoreng dan dibakar, makanan dengan kadar gula tinggi, minuman berkarbonasi, dan lain-lain) , kebiasaan saat tidur, tingkat stress, seberapa sering kita berolahraga, kebiasaan merokok, banyaknya radikal bebas yang berasal dari lingkungan maupun tubuh kita sendiri dan sebagainya.
ZETTAGEN mengurangi AGE dalam tubuh
Beberapa peneliti percaya bahwa penggunaan anti oksidan eksternal akan membantu menurunkan akumulasi AGE dalam tubuh.  Zettagen merupakan suplemen dengan kandungan anti oksidan tinggi yang akan membantu tubuh melawan AGE serta meningkatkan level anti oksidan alami dalam tubuh.


Komposisi ZETTAGEN
    L-Glutathione
    Klorofil
    Teh Hijau Matcha
    Kolagen
    Inulin
    Premix Vitamin dan Mineral
    Bubuk Fruktosa

Manfaat ZETTAGEN
    Antioksidan kuat
    Detoksifikasi darah, liver, usus
    Memperkuat sistem imun
    Memperlambat proses penuaan
    Membantu mengatasi gangguan di kulit
    Menormalkan tekanan darah dan kadar gula darah
    Mencegah penyakit degeneratif
    Mencegah kanker
    Meningkatkan kualitas fisik dan mental

Cara Konsumsi Larutkan 1 sachet Zettagen ke dalam air hangat +/- 150 cc. Lebih baik dikonsumsi 2 jam sebelum tidur agar lebih efektif bekerja di saat istirahat di malam hari. Konsumsi secara teratur 1 sachet per hari akan membantu menjadikan kulit awet muda, kencang, cerah dan cantik.

Komposisi :Krimer Nabati, Bubuk Fruktosa, Kolagen, Inulin, Bubuk Teh Hijau Matcha, L-Glutathione, Klorofil, Sukralosa, Premix Vitamin dan Mineral.


Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir