Produk terbaru :
Home » » Reserve Antioxidant Fruit Blend

Reserve Antioxidant Fruit Blend

{[['']]}
Reserveantioxidant fruit blend
AGE DEFYING TECHNOLOGY (TEKNOLOGI ANTI PENUAAN)
RESERVE™ adalah campuran unik herbal dari antioksidan penting, anthocyanin dan asam lemak esensial dengan kekuatan restoratif yang akan membantu menjaga kesehatan Anda dengan maksimal dalam membantu Anda menunda terjadinya proses penuaan dini. Diformulasikan untuk menyediakan Anda perlindungan yang Anda butuhkan. Dengan bentuk gel dan rasanya enak bergizi akan membantu Anda merasa muda, energik dan mengalami peningkatan kesehatan secara keseluruhan.
Para medis dan ahli gizi seluruh dunia mengakui bahwa alasan utama untuk penuaan dini adalah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas terhadap sel-sel kita. Para ahli menunjukkan bahwa cara yang efektif untuk mempertahankan terhadap kerusakan radikal bebas adalah memastikan kita mengkonsumsi antioksidan dengan jumlah yang tinggi. Menurut sebuah badan penelitian dan uji klinis medis, cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat dan suplemen yang mengandung antioksidan. RESERVE™ adalah pertahanan yang sangat baik terhadap kerusakan radikal bebas. RESERVE™ mengandung resveratrol dalam jumlah yang tinggi, senyawa antioksidan alami yang ditemukan dalam kulit buah anggur merah, yang kemudian diproses dalam bentuk gel, sehingga lebih mudah diserap dibandingkan produk berbentuk kapsul.
Dengan menggunakan Age Defying Technology, RESERVE™ adalah hasil penelitian yang inovatif yang ditemukan oleh para profesional medis di seluruh dunia. RESERVE™ dengan bahan superstar resveratrol disertai dengan peran antioksidan kuat lainnya seperti acai, delima, blueberry, ceri, lidah buaya, biji anggur dan teh hijau. Suplemen yang luar biasa ini akan memberikan hari yang luar biasa buat Anda dengan kandungan anti penuaan yang penting.

KANDUNGAN
Studi menunjukkan senyawa antioksidan yang menghasilkan resveratrol, dapat memberikan berbagai manfaat dan dapat menjadi salah satu anti-penuaan yang paling efektif.
Lidah Buaya
Teh Hijau
Jus Delima
Blueberry
Jus Dark Sweet Cherry
Acai
Jus Concord Grape
KEUNGGULAN TEKNOLOGI RESERVE™
• PengUJIAN Cap-e membuktikan bahwa RESERVE™ sangat efektif dalam proses penyerapan dan perlindungan sel-sel tubuh dari kerusakan akibat proses oksidasi.
RESERVE™ gel dapat diserap tubuh sampai ke aliran darah sebesar 90-100% hanya dalam waktu 3-15 menit, rasa buah yang enak serta mudah ditelan, praktis tanpa menggunakan air.
Teknologi
RESERVE™
Permasalahan
dengan PIL / SERBUK
Permasalahan
dengan CAIRAN / JUS
Penyerapan 90-100%
Hanya dalam 3-15 menit dapat terserap ke dalam tubuh.
Lebih cepat diserap oleh aliran darah 10-15 menit.
Licin, lembut, dan mudah ditelan.
Dapat dikonsumsi tanpa air dan praktis.
• Penyerapan hanya 40-50%
• Membutuhkan 2-4 jam untuk masuk ke dalam tubuh.
• Harus dicampur dengan air.
• Dalam kondisi cuaca panas atau lembab, mudah menggumpal.
• Masa kadaluarsanya lebih pendek.
• Botol harus dikocok sebelum diminum karena bahan-bahan aktif yang terkandung pada kulit dan biji buah-buahan akan mengendap di dasar botol.
• Mudah terkontaminasi oleh bakteri kalau tidak didinginkan.
• Berat, sehingga susah dibawa-bawa.
• Setiap konsumsi dosisnya tidak konsisten.
TEKNOLOGI PATEN
RESERVE™ dipadukan dengan rasio keseimbangan yang sempurna sehingga ia membalikkan efek penuaan dan menghasilkan efek senyawa yang ditingkatkan sehingga resveratrol yang awalnya berjumlah 75 mg ditingkatkan menjadi 186 mg atau sama efek antioksidan dengan meminum 186 botol anggur merah yang efektif dalam mengaktifkan sel dan memperlambat fenomena penuaan. Resveratrol sangat dianjurkan oleh ilmuwan dan dokter di berbagai negara.
• 1 sachetRESERVE™ = Kadar Resveratrol 186 botol anggur merah.
MANFAAT
• Antioksidan untuk mencegah terjadinya oksidasi dan penuaan dini.
• Anthocyanin meningkatkan fungsi kardiovaskuler jadi lebih sehat.
• Asam lemak esensial untuk membantu melancarkan fungsi saluran pencernaan.
• Pitosterol untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat.
• Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
• Membantu mempertahankan kerja sistem metabolisme.
• Meningkatkan energi.
• Meningkatkan fungsi anti radang.
• Hasil POSITIF CAP-E TEST menunjukkan bahwa RESERVE™ menembus dan melindungi sel-sel yang masih aktif dari kerusakan oksidatif.
CARA PAKAI
RESERVE™ dapat diminum kapan saja.
Atau, Anda dapat mengonsumsi sehari 2 X pada pagi dan malam hari.

Aturan Pakai dan Manfaat Super Antioksidan RESERVE
Aturan Pakai RESERVE
  1. 1-2 sachet sehari. Potes aja ujung sachetnya dan isap.
  2. 20 menit sebelum makan untuk menurunkan berat badan.
  3. Lebih baik ditaruh di bawah lidah dulu agar bercampur dengan air liur sehingga lebih mudah masuk ke dalam tubuh. Ingat, RESERVE 200x lbh cepat masuk ke dalam tubuh daripada antioksidan lainnya.
Manfaat RESERVE
  1. 5-7 hari bisa merasakan lebih sehat dan bersemangat.
  2. 14-21 hari bisa rasakan efek anti penuaannya, muka lebih cerah dan segar.
RESERVE bisa menguruskan badan karena memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh sehinggametabolisme tubuh menjadi lebih baik, aliran darah menjadilebih baik. Jika fungsi pencernaan membaik, maka badan bisa naik juga berat badannya, dengan kata lain akan jadi normal dan sehat. Khusus untuk menjadi kurus RESERVE mempunyai tambahan manfaat, yaitumembakar kalori tanpa harus berolahraga.

Yang penting adalah minum pada waktu perut kosong. RESERVE rasanya asam, tetapi sifat kimiawinya adalah basa bukan asam. Jadi RESERVE tidak akan mengganggu maag.

PERHATIAN

Wanita hamil atau menyusui dan orang-orang dengan kondisi medis tertentu harus berkonsultasi dulu dengan dokter, sebelum mengonsumsiRESERVE™.


Harga Member : Rp. 1.250.000,-

Untuk anda kami tawarkan harga promo

Harga :
Rp. 900.000,- / box
Pengambilan 1 box
Rp. 850.000,- / box
Pengambilan 2 box
Rp. 800.000,- / box
Pengambilan 3 box
Rp. 750.000,- / box
Pengambilan 4 box
Rp. 700.000,- / box
Pengambilan 5 box



Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Pusat Grosir Perlengkapan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir